FOKUS

Binmas Noken Polri Kembali Pi Ajar di SD Dondobaga Puncak Jaya

JAYAPURA (tandaseru) – Peduli pendidikan, Binmas Noken Polri kembali melakukan kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Dondobaga Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (26/9).

Iptu Alaudin Patawari yang memimpin kegiatan itu, mengatakan bahwa tujuan Polisi Pi Ajar ini dengan maksud untuk membantu Guru-Guru di Papua dalam hal memberikan pengajaran kepada anak-anak Papua demi mewujudkan cita-cita mereka.

“Kita tahu Bersama bahwa, situasi saat ini para siswa dan kita semua semua diperhadapkan dengan pandemic covid-19, sehingga sangat mempengaruhi Pendidikan anak-anak untuk itu, peran kita semua sangat penting untuk membantu Pendidikan anak-anak di Papua.” ujarnya.

Pada kegiatan Polisi Pi Ajar itu, anggota Binmas Noken mengajarkan tentang pengenalan Peta Indonesia dan Peta Papua, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Memakaikan Ikat Kepala Merah Putih sebagai bentuk cinta Tanah Air Indonesia.

“Kami Juga mengucapkan Terima Kasih kepada Pihak sekolah dan dan anak-anak yang sudah meluangkan waktu dalam mengikuti kegiatan Polisi Pi Ajar ini. ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap Pendidikan di Papua.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait