FOKUS

Binmas Noken Polri Laksanakan Polisi Pi Ajar dan Imbau Prokes di SMPN 1 Ilaga 

JAYAPURA (tandaseru) – Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan Polisi Pi ajar dan memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada pelajar di SMP N 1 Ilaga yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polres Puncak Bripka Samli Bin Mula, Rabu (3/3).

Bripka Samli Bin Mula mengantakan, ia mengajarkan anak-anak di Sekolah SMP N 1 Ilaga cara membaca dengan menggunakan media Buku. Selain itu juga membagikan buku baca Polri kepada para pelajar yang disambut dengan antusias.

“Kami juga memberikan edukasi kepada anak-anak tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan selama masa pandemi guna menjaga keselamatan kita semua dan mengajak anak-anak untuk melawan virus Covid-19 dengan disiplin mentaati 3M (menggunakan masker, menjaga jarak serta mencucui tangan) saat beraktivitas tentunya dapat menjadikan kita terbebas dari paparan Covid-19.” terangnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP N 1 Ilaga Yuliana Bura S. Pd mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan buku bacaan Polri, sehingga dapat menumbuhkan kegemaran anak-anak kami untuk rajin dalam membaca.

“Kami akan merawat buku yang telah diberikan di Perpustakaan Sekolah dengan baik.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com