Brigjen Pol Wahyu Widada: Mari Jadikan Gorontalo Provinsi Terpandang

Pengantar Tugas Kapolda Gorontalo

Tandaseru – Kapolda Gorontalo yang baru Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil  mengajak seluruh elemen masyarakat dan kepala daerah untuk menjadi Gorontalo sebagai provinsi yang terpandang di Indonesia.

“Saya datang ke Gorontalo untuk mengabdi dan ingin mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh bapak Gubernur. Mari kita jadikan Gorontalo sebagai provinsi yang terpandang,” kata Brigjen Wahyu saat memberikan sambutan di rumah dinas Gubernur dalam acara Ramah Tamah dan pengantar tugas yang digelar oleh Pemprov Gorontalo, ( Senin, 11/11) malam.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Gorontalo sebelumnya yang telah membangun hubungan sangat harmonis dengan seluruh Forkopimda dan para Bupati/Walikota.

“Saya sangat apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Irjen Pol Rachmad Fudail, yang merangkul semua elemen masyarakat, Forkopimda dan seluruh kepala daerah hingga mampu mempersembahkan karya luar biasa yakni SPN, juga wilayah yang aman. Tanpa sinergitas dan soliditas maka hal ini akan sulit terwujud,” ujarnya.

Dia berharap kehadirannya dapat diterima oleh Gubernur, para Forkopimda dan seluruh masyarakat Gorontalo. “Keharmonisan hubungan yang sudah terjalin bersama Pak Rachmad, kiranya bisa juga dilanjutkan bersama saya,” kata Brigjen Wahyu.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Gorontalo dan Forkopimda Provinsi , seluruh Bupati/ Walikota, pimpinan OPD Propinsi dan juga PJU Polda beserta sejumlah Pamen Polda.

Acara ramah tamah dan Pengantar tugas Kapolda Gorontalo yang diselenggarakan oleh Pemprov Gorontalo, menurut Kabid Humas Polda Gorontalo, merupakan rangkaian dari acara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo.

“Tadi malam di Rumdis Gubernur dilaksanakan  acara Ramah Tamah dan Pengantar Tugas Kapolda Gorontalo yang diselenggarakan oleh Pemprov, sedangkan malam sebelumnya kita juga sudah menggelar malam pengantar tugas secara internal,” jelasnya.

Kegiatan teraebut merupakan rangkaian dari serah terima jabatan Kapolda Gorontalo dan rencananya Selasa pagi ini, pejabat Kapolda lama Irjen Pol Drs.Rachmad Fudail MH akan dilepas secara adat dan secara dinas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait