FOKUS

Bromo Travel Mart, Bakal Diserbu Pelaku Wisata Nusantara

PROBOLINGGO (tandaseru) – Probolinggo sebentar lagi akan diserbu oleh sejumlah pelaku wisata di Nusantara. Mereka akan berkumpul, di acara Bromo Travel Mart 2020 dengan tema “The Fusion of Nature, Etnic and Culture” yang diinisiasi oleh PROTeC (Probolinggo Tourism Community), selama tiga hari penuh, Kamis 20 hingga Sabtu 22 Februari 2020 mendatang.

“Saat ini, travel agent wisata yang konfirmasi kehadirannya ke kami, ada 80 lebih agent travel dari seluruh Indonesia. Mereka, siap hadir di Probolinggo,” jelas Ketua Probolinggo Tourism Community, Lotvi melalui anggotanya, Galih Selasa (18/02).

Menurut Galih, mereka akan diajak berkeliling Probolinggo mulai dari ujung Barat hingga ujung Timur serta ujung Selatan dan ujung Utara yang ada di Probolinggo Raya.

“Nantinya, kita perkenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten dan Kota Probolinggo. Sebab untuk saat ini, belum semua tempat wisata kita kenalkan ke agent – agent travel luar. Mengingat ada tempat wisata yang belum bisa untuk dikunjungi,” jelasnya.

Pengelola Hotel Kampoeng Kita ini juga menyebutkan, Bromo Travel Mart merupakan salah satu agenda dari PROTeC yang diadakan pertama kali di Kota atau Kabupaten Probolinggo. Hal ini dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi antar pelaku pariwisata Nasional dan Internasional.

“Nah selain itu, untuk memperkenalkan Obyek Wisata baru yang berbasis Alam dan kebudayaan yang ada di Kota dan Kabupaten Probolinggo ke Kancah Internasional,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait