FOKUS

5 Buah Penyubur Kandungan Ini Bantu Wanita Cepat Hamil!

JAKARTA (tandaseru) – Bagi para wanita yang ingin segera memiliki buah hati, tentu sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan tertentu. Salah satunya buah penyubur kandungan  yang dipercaya dapat memberi kemudahan untuk hamil.

Sebagian ahli mengatakan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi buah-buahan bisa meningkatkan level kesuburan pada calon ibu.

Pasalnya, ada beberapa wanita yang mengalami kesulitan hamil disebabkan oleh berbagai macam faktor. Hal yang kerap berpengaruh seperti dari makanan yang dikonsumsi.

Namun, Bagi Anda yang sudah menikah dan belum dikaruniai momongan. Anda bisa konsultasi dengan dokter spesialis kandungan dan tidak ada salahnya juga jika berusaha dengan cara sendiri seperti mengonsumsi makanan yang bisa menyuburkan kandungan.

Makanan yang baik untuk Anda konsumsi ditengah program kehamilan adalah buah-buahan. Berikut ini adalah buah-buahan yang baik untuk kesuburan dan kandungan.

Buah Penyubur Kandungan yang Wajib Dikonsumsi

Buah Jambu

Jambu menjadi salah satu buah yang dipercaya oleh masyarakat sebagai buah yang bisa mempercepat proses kehamilan.

Para ahli kesehatan juga menganjurkan pada ibu hamil untuk mengonsumsi buah jambu biji. Dalam buah jambu biji terdapat kandungan air yang banyak, kaya akan vitamin A, C, B1, protein, kalsium, fosfor, zat besi dan masih banyak kandungan yang lainnya.

Oleh sebab itu, jambu biji baik untuk kesehatan baik secara umum dan juga untuk ibu hamil.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait