FOKUS

Buka ‘Showroom’ di Perumahan Green Lake City, Pengontrak dan Satpam Cekcok

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan keributan antaran pengontrak di perumahan Green Lake City Klaster Asia berinisial TS dengan gerombolan satpam perumahan.

Usut punya usut, keributan tersebut terjadi pada 14 Oktober 2020 lalu. Saat itu, pengontrak berinisial TS membuat ‘Showroom’ mobil dengan memarkirkan 15 unit mobil untuk dijual.

“Jadi awalnya laporan warga resah dengan mobil yang diparkirkan, sekitar 15 mobil,” ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom saat dihubungi melalui telepon, Senin (19/10).

Karena resah, kata Maulana, para warga di sekitar melaporkannya ke petugas keamanan (satpam) perumahan tersebut. Atas laporan tersebut, satpam perumahan menegur TS beberapa kali.

“Namun warga ini (TS) tidak mengindahkan teguran itu,” kata Maulana.

Kemudian terjadilah penertiban yang membuat TS dan sekuriti yang saat itu datang dengan beramai-ramai sempat cekcok. Selanjutnya ada dugaan pemukulan oleh salah satu sekuriti yang saat itu melakukan tugas penertiban.

“Untuk peran-perannya nanti kita akan selidiki dulu, karena kan dilihat dari video itu beramai-ramai,” kata dia.

Polisi mendapat laporan pemukulan tersebut dari TS yang tidak terima atas perlakuan sekuriti yang sedang menertibkan kendaraannya itu.

“Kita masih periksa saksi-saksi, (pemukulan) itu yang sedang kita dalami,” tutur Maulana.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait