FOKUS

Buntut Kerumunan BTS Meal, Polisi Akan Periksa Pengelola McDonald di Jakarta

JAKARTA (tandaseru.id) – Pihak kepolisian akan memanggil pengelola gerai makanan cepat saji McDonald yang menyediakan promo BTS Meal. Hal ini karena ada sejumlah gerai yang disegel karena adanya kerumunan massa yang akan membeli produk itu.

“Akan diundang untuk klarifikasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (10/6).

Pemanggilan pengelola McD tersebut hanya untuk diklarifikasi terkait insiden kerumunan ini. Sebab diketahui sejumlah gerai McD di Jakarta hari ini dipadati dengan pengunjung yang berujung pada kerumunan.

Meski begitu, Yusri menegaskan jika kasus ini masih berada diranah Satpol PP. Jika dibutuhkan, Polda Metro Jaya akan turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

“Itu kan urusan Satpol PP, yang penting sudah kita cegah dulu, preventif yang kita lakukan bubarkan dulu mereka, kemudian tetap segel oleh Satpol PP, sambil berjalan nanti bagaimana nanti keberlanjutannya seperti apa, kita lakukan pemanggilan, nanti kita tunggu,” beber Yusri.

Sekedar informasi, McDonald’s mengeluarkan menu baru bernama BTS Meal. Menu baru tersebut membuat terjadinya kerumunan disejumlah gerai McD dibeberapa wilayah di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, petugas bahkan sempat membubarkan kerumunan konsumen tersebut. Bahkan, ada gerai McD yang ditutup sementara untuk menghindari kerumunan.f

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com