FOKUS

Buntut Skandal Cinta Segitiga, Listy Chan Dipecat dari EVOS Esports

JAKARTA (tandaseru) – Kisah cinta segitiga antara Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan mencapai babak baru. Pasalnya, EVOS Esports kini memberhentikan Listy Chan, salah satu player ladies untuk Mobile Legend: Bang Bang.

Keputusan untuk memutus kontrak Listy Chan ini disampaikan EVOS Esports melalui akun Instagram resmi mereka.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” tulis akun @evosesports.

Tentu adanya kasus ini ditakutkan akan mencoreng nama baik tim yang terkenal di dunia olahraga elektronik ini.

Pihak EVOS Esports juga menyampaikan permohonan maaf jika ada pihak yang kurang berkenan atas keputusan tersebut.

“EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua,” tulisnya.

Tak hanya dipecat dari EVOS Esports, dua brand besar juga ikut mengakhiri kerja samanya dengan Listy Chan sebagai brand ambassador, yakni COC Komputer dan Thanos Auction.

“Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer,” begitu keterangan di Instagram COC Komputer.

Sebelumnya, ranah esports diramaikan dengan kabar perselingkuhan yang menerpa pasangan Ericko Lim dan Jessica Jane. Pria berusia 26 tahun ini dikabarkan berselingkuh dengan Listy Chan.

Bahkan perselingkuhannya sendiri diungkap oleh Jessica Jane dalam rangkaian IG story-nya yang langsung ramai di media sosial.

Adik dari Jess No Limit ini  menyebut jika hubungan Ericko Lim dan Listy bukan hanya sebatas teman kerja.

Dia juga memperlihatkan foto Ericko Lim yang melakukan mirror selfie. Ia merangkul dan mencium kening Listy Chan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait