FOKUS

Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten

KARANG TINGGI (tandaseru) – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli S.H., M.H, mengukuhkan pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Bengkulu Tengah masa bakti 2019-2024 di Aula Pemerintah Daerah, Kamis (23/7).

Dalam acara itu, Bupati didampingi oleh Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.IP, Kepala Dinas Sosial Nurul Iwan Setiawan, S.Sos., M.Si, dan Asisten serta Staff Ahli Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah. Para camat dari 11 kecamatan dan pengurus Forum Karang Taruna Kabupaten BengkuluTengah juga diundang dalam acara pengukuhan itu.

Bupati Ferry Ramli dalam sambutannya menyampaikan, Forum Karang Taruna merupakan wadah bagi anak muda untuk belajar dan selalu berbuat positif demi masa depan bersama.

“Saya berharap karang taruna di Bengkulu Tengah dapat bersaing dengan karang taruna di kabupaten lain sehingga nantinya karang taruna Bengkulu Tengah menjadi yang terbaik dan menjadi contoh bagi lainnya,” ujarnya.

Bupati meminta Forum Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah membuat program-program yang dapat membantu pemerintah memajukan daerah. “Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah saya harapkan menjadi karang taruna nomor satu di Bengkulu dalam semua event yang diadakan oleh provinsi. Kita juga harus tetap bersinergi demi pembangunan daerah Kabupaten Bengkulu Tengah,” kata Ferry.

Sementara itu, Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti menyampaikan, sebagai ketua forum ia ingin anggota karang taruna menjadi anak yang cerdas dan selalu berbuat baik di lingkungan sekitar untuk membantu membangun Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Anak-anak karang taruna juga diharapkan membantu masyarakat di bidang sosial, ikut serta mensosialisasikan baik dan buruknya perlakuan di masyarakat. Sehingga karang taruna bukan hanya membentuk wadah di bidang olahraga, tetapi semua bidang positif di masyarakat,” ungkap Evi.

Setelah sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan pengukuhan anggota Forum Karang Taruna 11 Kecamatan dengan perwakilannya masing-masing secara langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait