FOKUS

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Benteng 2020-2024

KARANG TINGGI (tandaseru) – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli SH MH dan Wakil Bupati Septi Peryadi STP menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah masa bakti 2020-2024, Selasa (30/6).

Selain Bupati dan Wakil Bupati, pelantikan juga dihadiri oleh pimpinan Forkopimda, Ketua KONI Provinsi Bengkulu Mufran Imron, dan jajaran pemerintah daerah Bengkulu Tengah (Benteng) lainnya.

Pelantikan dan sumpah janji pengurus KONI dipimpin oleh Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, diikuti oleh Ketua Umum KONI Benteng terpilih Ir. Yohanes Le MSi beserta pengurus baru KONI Benteng masa bakti 2020-2024. Dalam pelantikan ini Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu menyerahkan pataka kepada Ketua Umum KONI Benteng.

Bupati Benteng mengucapkan selamat kepada kepengurusan KONI Benteng yang baru dan menyampaikan bahwa siapa saja yang mencintai olahraga agar dapat dirangkul untuk bergabung di KONI Benteng.

“Mereka agar dapat kita ajak ke event-event lokal maupun nasional, tidak lain dan tidak bukan semua itu untuk mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Tengah,” kata Ferry saat memberikan sambutan acara pelantikan tersebut yang digelar di Balai Raflesia Pemkab Benteng.

Wakil Bupati Benteng juga menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dan berharap KONI bisa menjadi akses kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah ke depan sehingga dapat memperoleh prestasi.

“Pengurus KONI yang baru dapat menjalankan visi dan misi secara baik, serta melakukan program kerja yang sesuai dengan peraturan yang berlaku,” katanya.

Ketua KONI Provinsi Bengkulu menjelaskan, KONI merupakan jalan untuk membuka peluang bagi kemajuan olahraga di Indonesia. “KONI juga dibawahi oleh pemerintah daerah masing-masing, sehingga harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik di masyarakat bagi kemajuan olahraga lokal maupun nasional,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait