FOKUS

Bupati Muarojambi Positif Covid-19

JAMBI (Tandaseru) – Bupati Muarojambi, Masnah Busro dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung Masnah Busro dalam akun instagramnya @masnah_busro. Ia positif Covid-19 setelah dilakukan uji swab kepada dirinya, Sabtu (3/10).

“Kemarin saya melakukan uji swab dan malam tadi hasilnya swab saya keluar. Saya dinyatakan positif terpapar Covid-19,” jelas Masnah melalui video instagramnya, Minggu (4/10).

Masnah mengimbau masyarakat Muarojambi tetap mematuhi standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat Muarojambi mohon dimanapun berada agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelasnya.

Walaupun dinyatakan positif Covid-19, Masnah mengaku dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri.

“Saya OTG. Saya sudah diisolasi. Kita tidak tahu virus ada dimana dan entah dengan siapa. Dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, InsyaAllah kita akan terhindar dari virus Covid-19,” kata Masnah.

Masnah Busro juga meminta doa kesembuhan dari masyarakat Muarojambi dan Provinsi Jambi. “Mohon doanya agar saya lekas sembuh agar kembali beraktivitas dan bekerja,” pintanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menyampaikan, Bupati Muarojambi dilakukan uji swab, hasil tracing kontak erat petugas Bagian Humas Pemkab Muarojambi yang terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19, 28 September 2020.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com