FOKUS

Buronan Penyeroyok Polisi saat Bubarkan Balap Liar Ditangkap!

JAKARTA (tandaseru.id) – Pelarian buronan pengeroyok anggota Polsek Cilandak saat membubarkan balapan liar di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7) lalu berinisial MAR alias Penyok terhenti.

Dia akhirnya ditangkap oleh tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya setelah sepekan buron tepatnya pada Kamis (15/7) malam di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Iya benar, ditangkap Jatanras tadi (Kamis) malam,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi, Jumat (16/7).

Meski begitu, Tubagus tidak merinci soal kronologi penangkapan pelaku yang sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.

“Saat ini tersangka masih diperiksa. Yang jelas untuk konfirmasi diamankan saya membenarkan kalau sudah diamankan semalam,” ucap Tubagus.

Diketahui sebelumnya, polisi menangkap delapan remaja terkait kasus pengeroyokan terhadap anggota polisi bernama Iptu Suwardi saat membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7) pagi.

Dari delapan orang itu, polisi menetapkan tiga orang sebagai tersangka. Sedangkan lima orang lainnya sebagai saksi. Di samping itu, ada satu orang yang masih diburu.

“Saat ini tiga status tersangka, lima saksi, satu orang daftar pencarian orang,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (9/7).

Atas perbuatanya, para tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman pidana di atas lima tahun penjara.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com