FOKUS

Buru Pelaku Begal Payudara di Depok, Polisi Periksa Saksi dan CCTV

JAKARTA (tandasru.id) – Polisi hingga kini masih memburu pelaku begal payudara seorang wanita berinisial IM di kawasan Beji, Depok yang aksinya viral terekam kamera CCTV.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah sejumlah saksi dan periksa kamera pengawas (CCYV) untuk memburu pelaku yang berhasil kabur.

“Dari serse polsek udah cek tkp meriksa interogasi berapa saksi yang meliat peristiwa itu tadi malem. Ada pak RT dan 2 yang sudah diminta keterangan, interogasi aja karna kan belum buat LP dia, lalu liat cctv, masih dalam lidik aja sama polsek,” kata Kassubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi, Kamis (10/6).

Supriyandi menyebut jalan yang kerap dilewati korban saat pulang bekerja itu memang sepi apalagi saat malam hari. Hal ini yang membuat pelaku melakukan aksinya itu.

“Kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, Informasinya sepi ya memang agak sepi daerah situ,” jelasnya.

Diketahui, Aksi begal payudara kembali meresahkan kaum hawa. Kali ini, aksi bejat itu yang terjadi di Jalan Mahali, Beji, Depok, Jawa Barat viral di media sosial (medsos).

Dari video yang diunggah akun instagram @depok.update terekam seorang pengendara sepeda motor yang langsung memeras payudara korban yang diketahui berinisial IM.

“Unit Reskrim Polsek beji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina menelusuri peristiwa begal payudara di Jalan Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok,” kata Kassubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi dalam keterangannya, Rabu (9/6).

Supriyadi menerangkan aksi asusila itu terjadi pada Senin (7/6) lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu korban tengah melintasi lokasi sehabis pulang kerja.

“Tiba-tiba pada saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda vario hitam dan langsung meremas payudaranya dengan tangan kiri,” ucapnya.

Sontak korban berteriak setelah menerima tindakan tidak terpuji tersebut. Warga yang berada di lokasi langsung berupaya mengejar pelaku yang langsung menancap gas sepeda motornya tersebut.

“Korban berteriak dan pelaku sempat di kejar oleh warga, akan tetapi warga tidak berhasil menangkap pelaku dan berhasil melarikan diri,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com