FOKUS

BWF World Tour Finals 2019, Hendra/Ahsan Pastikan ke Semifinal

Tandaseru – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meraih kemenangan kedua setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han pada laga penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Kamis (12/12), Hendra/Ahsan menang 21-10, 15-21 dan 21-19. Dengan kemenangan ini, Hendra/Ahsan sudah dapat memastikan langkahnya ke babak semifinal.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou, Hendra/Ahsan masih punya satu pertandingan lagi di fase penyisihan Grup B.

Pada laga berikutnya, Hendra/Ahsan akan berjumpa wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin untuk memperebutkan posisi juara Grup B.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting berhasil memperbaiki penampilannya di laga kedua babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou dengan merebut kemenangan straight game atas wakil tuan rumah, Chen Long , Kamis (12/12). Lewat pertarungan yang berlangsung selama 39 menit itu, Anthony menang 21-12 dan 21-11.

Dengan kemenangan ini, maka peluang Anthony untuk lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou masih cukup terbuka. Hasil ini juga sekaligus memperpanjang catatan kemenangan Anthony atas Chen Long menjadi 7-4.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait