FOKUS

4 Cara Berhenti Merindukan Mantan Kekasih, Ternyata Mudah

JAKARTA (tandaseru) – Sudah berpisah dari mantan kekasih tapi masih memikirkannya? Hal ini menandakan bahwa Anda belum bisa move on. Tapi tak perlu gelisah, ternyata ada beberapa cara berhenti merindukan mantan yang bisa dilakukan dengan mudah loh.

Bila masih merindukan mantan karena mungkin si dia baru saja meninggalkan Anda, tentu masih masuk akal jika Anda belum bisa move on.

Hanya saja tak perlu berlarut larut merasakan kesedihan ditinggal mantan ya. Pasalnya, diri Anda tentu lebih penting daripada memikirkan masa lalu yang meyakitkan.

Berikut ini adalah tips jitu yang bisa dilakukan supaya tidak lagi merindukan seseorang yang bukan milik kita.

Cara Berhenti Merindukan Mantan yang Super Mudah

Menerima rasa sakit kehilangan

Manfaat Rasa Sedih, Zodiak Paling Mudah Down

Bila pasangan kekasih baru saja putus cinta, tentu akan ada hari-hari yang sangat menyakitkan. Biasanya Anda melampiaskannya dengan hanya berbaring di tempat tidur dan menangis.

Nah, jika dilakukan tanpa waktu yang berlebihan memang baik. Menerima rasa sakit dapat membantu Anda menghilangkan rasa kesal dan sedih karena ditinggalkan.

Jika ingin perasaan menjadi lebih baik lagi. Terima dengan ikhlas rasa sakit itu, Anda pun bisa membicarakannya dengan keluarga atau sahabat yang dapat membantu memahami perasaan Anda.

Bersosialisasi

Tips yang satu ini jangan sampai tidak dilakukan ya. Bila sudah melampiaskan rasa sedih berhari-hari dengan manis maka bangkitlah.

Jangan hanya duduk di rumah dan mengasihi diri sendiri. Keluarlah dan bicaralah dengan teman dan keluarga.

Lakukan interaksi dengan orang yang ada diluar sana dan kembali nikmati hidup Anda menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Pada akhirnya Anda akan menyadari bahwa semakin jarang Anda memikirkan mantan. Bahkan bisa kembali menemukan orang lain sebagai penggantinya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com