FOKUS

Jangan Mau Terjebak Dengan Friend Zone, Coba Cara Jitu ini!

Tandaseru – Hanya sebatas teman tanpa kepastian? Jangan pernah mau terjebak hubungan menyiksa seperti itu, begini cara keluar dari friend zone yang benar!

Friend zone atau hubungan sebatas teman saja memang tak enak. Terutama bagi orang yang lebih menyukai akan kejelasan dan kepastian.

Tapi tak menutup kemungkinan ada sejumlah orang yang justru lebih memilih tetap berada dalam hubungan friend zone tersebut, dengan alasan nyaman atau mungkin takut menghadapi kenyataan.

Ketika Anda bukan orang yang seperti itu, namun saat ini terpaksa terjebak dalam hubungan friend zone dan ingin keluar, sebaiknya lakukan beberapa hal berikut ini.

Cara keluar dari friend zone yang pertama adalah memastikan ini worth it!

Ketika Anda mengambil langkah baru atau keputusan baru apapun itu tentu ada konsekuensi yang perlu di hadapi, termasuk saat Anda mau mengungkapkan perasaan Anda sebenarnya agar tak terjebak dalam friend zone.

Tapi jika Anda merasa persahabatan tersebut sangat kuat dan tak ingin hancur, sebaiknya mengubur perasaan Anda dengan tak perlu mengungkapkannya akan lebih baik, apalagi jika Anda tahu si dia tak punya rasa pada Anda.

Menggodanya

Cara ini bisa sangat ampuh untuk mengetahui perasaan si dia seperti apa. Dengan flirting atau menggodanya, dan memberi sinyal-sinyal seolah bercanda sekalipun sebenarnya Anda serius.

Usahakan tanda itu tidak berlebihan, coba lihat reaksi dan tanggapannya. Dengan cara seperti itu, Anda jadi bisa memutuskan apakah lanjutkan untuk mengutarakan perasaan atau sebaliknya.

Jadilah misterius saat terjebak friend zone

Setelah dua cara keluar dari friend zone di atas belum membuat Anda yakin. Mainkan sebuah peran tarik ulur. Saat Anda ingin lebih yakin seperti apa perasaannya, usai memberinya banyak perhatian dan menggodanya, cobalah beri jeda.

Dengan Anda menghilang dari hari-harinya, tunggu reaksi si dia. Jika dia mulai mencari Anda, menanyakan kabar Anda atau bahkan merindukan Anda, itu sebuah tanda besar.

Katakan padanya

Ini cara pamungkas dari semuanya, jika Anda sudah yakin betul dia juga punya perasaan yang sama, maka langsung ungkapkan perasaan itu padanya.

Jika masih kurang yakin, namun sudah bosan dengan situasi friend zone, tak ada salahnya untuk mengatakan saja sejujurnya perasaan Anda.

Bahkan, ketika Anda tahu dia tak punya perasaan apapun pada Anda, tapi hanya ingin perasaan Anda lega, tak perlu banyak berpikir katakan saja.

Memang dengan tahu perasaannya dengan cara keluar dari friend zone di atas, jadi mempermudah untuk memutuskan melangkah maju atau tidak. Tak perlu membuang waktu untuk menjalani friend zone, saat menentukan kejelasan itu mudah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com