FOKUS

4 Tips Bikin Pria Peka dengan Apa yang Wanita Mau

Tandaseru – Sebagai wanita pasti rasanya ingin selalu dimengerti oleh pasangannya. Tapi seringkali terjadi kita mendapati sikap pria yang kurang peka. Sebab itu, Anda perlu tahu bagaimana cara membuat pria peka terhadap apa yang kita inginkan.

Menghadapi pria yang kurang peka memang cukup menjengkelkan. Maka wanita harus berusaha untuk membantu pria lebih memahami dan mengerti kita.

Dengan cara belajar membangun komunikasi yang baik dalam sebuah hubungan asmara. Salah satunya memberi tahu tanpa dengan “kode” alias langsung meminta apa yang sebenarnya diinginkan hati dan perasaaan.

Memang perubahan membutuhkan proses tersendiri. Namun, bukan berarti kita tak bisa mengusahakan yang terbaik. Begini 4 tips membuat pria Anda menjadi lebih peka!

Salah satu cara membuat pria peka adalah tidak berharap dia bisa membaca pikiran Anda

kesalahan Komunikasi yang Bisa Menyebabkan Putus Cinta

Tidak semua ekspresi dan bahasa tubuh kita bisa dibaca dengan baik oleh pria. Dia bukanlah sosok orang yang pandai membaca pikiran, sekalipun itu pada orang yang dicintai.

Sebagian pria mungkin bisa peka, tapi kebanyakan pria membutuhkan hal yang lebih jelas. Kita perlu mengutarakan maksud dan keinginan dengan jelas agar dia bisa mengerti.

Bahkan terkadang masalah yang dihadapi bukan karena dia kurang peka, melainkan karena Anda tak menyampaikan pesannya dengan jelas.

Jujur dengan ungkapkan yang kita rasakan

,Tips Atasi Kebosanan, Manfaat Sentuhan Punggung dan Leher

Tidak perlu terburu-buru marah saat dia tak bisa memahami yang Anda rasakan. Komunikasikan apa yang Anda rasakan dengan baik dan jelas.

Misalnya, ketika Anda kesal karena sedang sakit tapi malah melihat pasangan terlalu sering bermain handphone.

Sebenarnya Anda bisa langsung katakan, “Saat ini aku butuh perhatianmu, letakkan handphone itu dan temani aku sebentar saja”

Bicaralah dengan baik dan berusaha untuk tidak terpancing emosi. Utarakan dan ungkapkan perasaan yang ada dalam hati dengan kalimat langsung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait