FOKUS

Tips Mengetahui Pasangan Selingkuh di Media Online

JAKARTA (tandaseru) – Sering penasaran ingin mengecek ponsel pasangan? Jika internet tidak digunakan dengan bijak, maka media bisa jadi salah satu cara untuk selingkuh. Nah, ternyata ada beberapa cara mengetahui pasangan selingkuh di media online yang wajib Anda tahu.

Meski ada sejumlah orang yang tidak akan terima jika pasangan mengecek ponsel atau privasinya. Tetap saja sesekali rasanya perlu untuk melakukan hal tersebut.

Lalu bagaimana cara kita mengetahui pasangan selingkuh online? Dilansir dari Wikihow berikut caranya tanpa merugikan diri kita.

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh di Dunia Online

Memantau aktivitas online

Setiap browser web memiliki fungsi histori, Anda bisa memeriksa riwayat internet untuk mengetahui situs web apa yang dikunjungi.

Kemudian Anda bisa instal program keylogger di komputer pasangan untuk melacak semua aktivitas keystroke di komputer.

Perhatikan juga sikap pasangan, apakah ia berupaya menyembunyikan sesuatu, seperti menutup jendela browser internet segera ketika Anda memasuki ruangan atau pasangan menuntut privasi saat menggunakan komputer hingga menghabiskan banyak waktu online sebelum tidur.

Jika pasangan terlihat menyembunyikan sesuatu, maka Anda perlu waspada dan segera bicara padanya dengan pemahaman yang dewasa agar hubungan percintaan tetap langgeng.

Bicara pada pasanganmu

Sebenarnya, salah satu cara yang paling tepat untuk menentukan apakah seseorang selingkuh atau tidak adalah dengan menanyakannya secara langsung.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, segera bicara pada pasangan secara dewasa. Jauhkan ego Anda dan jangan terbawa emosi dulu.

Pilih waktu yang tepat untuk memulai percakapan tanpa langsung menuduh pasangan dengan pertanyaan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait