FOKUS

WhatsApp Anda Diblokir? Ini Cara Mengetahuinya

Tandaseru – Pernahkah Anda merasakan jika seseorang telah mengabaikan obrolan WhatsApp Anda selama berhari-hari? Bisa jadi WhatsApp Anda diblokir. Berikut ini cara mengetahui WhatsApp diblokir.

Bagi pengguna WhatsApp, fitur blokir tak asing lagi. Adanya fitur ini dapat membantu penggunanya untuk menyingkirkan kontak atau nomor yang mengganggu dan tidak memberitahu siapapun.

Sulit untuk membedakan antara diabaikan dan diblokir. WhatsApp memang sengaja membuat penggunanya sulit mengetahui apakah ia diblokir pengguna lain atau tidak.

Ada cara untuk mengeceknya. Berikut ini cara mengetahui ketika diblokir oleh pengguna lain di WhatsApp.

konten porno

Periksa Last Seen WhatsApp

Last seen atau ‘terakhir dilihat’ merupakan status seseorang  yang berfungsi untuk mengetahui kapan seseorang menggunakan WhatsAppnya.

Jika status sedang online di WhatsApp berarti kontak tersebut sedang membuka WhatsApp dan terhubung ke Internet.

Perlu diketahui, melalui pengaturan privasi aplikasi, pengguna dapat mengontrol siapa yang dapat melihat last seen-nya.

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak dapat melihat last seen pengguna lain, seperti mereka mungkin telah mengatur pengaturan privasi mereka untuk menyembunyikan informasi ini atau sebaliknya.

Terakhir, jika tak adanya last seen mengindikasikan bahwa Anda mungkin diblokir. Untuk memastikannya lagi, Anda bisa membandingkan tampilan last seen orang yang terindikasi memblokir Anda di WhatsApp Anda sendiri dengan WhatsApp orang lain.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait