FOKUS

4 Rahasia Meningkatkan Jumlah Sperma yang Berkualitas

JAKARTA (tandaseru.id) – Semua pria pasti menginginkan sperma yang sehat dan berkualitas. Terutama untuk jumlah sperma yang dapat meningkatkan kesuburan. Ada beberapa cara meningkatkan jumlah sperma yang bisa dilakukan dengan mudah.

Bagi pasangan yang sedang merencanakan keturunan, kualitas sperma yang baik sangat dibutuhkan untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Kualitas sperma yang baik dapat dilihat dari jumlah sperma yang dihasilkan. Namun seperti apa caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Dengan Mudah

Konsumsi Vitamin C

Vitamin C terkenal untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mengonsumsi antioksidan yang cukup seperti vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan.

Selain itu, suplemen vitamin C secara signifikan mampu meningkatkan jumlah dan motilitas sperma, serta mengurangi jumlah sel sperma yang rusak.

Konsumsi Vitamin D

Sama halnya dengan vitamin C, vitamin D penting untuk kesuburan pria maupun wanita. Vitamin D merupakan nutrisi lain yang dapat meningkatkan kadar testosteron.

Dilansir dari National Library of Medicine menunjukkan bahwa pria yang kekurangan vitamin D lebih cenderung memiliki kadar testosteron rendah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com