FOKUS

Cari Penyebab Kebakaran Kejagung RI, Polda Metro Akan Lakukan Penyelidikan

JAKARTA (tandaseru) – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapkan pihaknya akan melakukan penyelidikan setelah api yang membakar gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI padam untuk mencari penyebab kebakaran.

“Sampai saat ini apa penyebabnya kami masih akan menunggu, kami akan lakukan penyelidikan,” kata Irjen Nana kepada wartawan di Kejagung, Jakarta, Sabtu (22/8).

Irjen Nana memastikan pihaknya akan mengusut tuntas penyebab kebakaran di gedung itu. Untuk saat ini, Nana menyebut proses pemadaman api masih dilakukan oleh pihak pemadam kebakaran.

“Nanti kita akan lakukan penyelidikan, sementara ini dari kepolisian bisa dilihat damkar sedang memadamkan jadi kami masih dalam rangka untuk menyelesaikan pemadaman,” beber Nana.

Sebelumnya, Gedung Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia dilalap si jago merah pada Sabtu (22/8) sekitar pukul 19.10 WIB. Terlihat kobaran api menghanguskan bagian gedung tersebut.

Api yang melahap bangunan itu terus membesar sehingga Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan menambah unit mobil pemadam kebakaran (damkar) menjadi 24 unit.

Kini, pemadam kebakaran masih terus berupaya untuk memadamkan api yang melahap bangunan kantor tersebut. Belum dapat dipastikan pula penyebab terjadinya kebakaran di gedung yang beralamatkan di Jalan Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com