FOKUS

Cegah Covid-19, Polres Indramayu Edukasi 3M dan Bagikan Masker ke Warga

INDRAMAYU (tandaseru) – Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagikan masker, Sabtu (28/11). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Masyarakat diingatkan agar masker yang sudah dibagikan selalu digunakan, serta mengimbau kepada warga yang ditemukan tidak disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk selalu melaksanakan 3M dalam kesehariannya yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya guna memutus mata rantai virus Covid-19.

Kabid Humas Polda Kombes Pol. Erdy A. Chaniago mengatakan kegiatan seperti ini akan terus di lakukan, sebagai upaya mengedukasi dan mengingatkan kepada warga betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan terutama dengan disiplin 3M.

Karena dengan sering melaksanakan kegiatan seperti ini masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. “Kita yakini akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com