FOKUS

Cegah Covid-19, Polres Subang Polda Jabar Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

SUBANG (tandaseru) – Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widianto melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri, Panit Binmas Aiptu Rizal memimpin kegiatan Operasi Yustisi secara Stationer dan Hunting di wilayah Hukum Polsek Ciasem, Senin (19/10).

Personel yang terlibat di antaranya Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri , Panit Binmas Aiptu Rizal dan 4 Anggota Personil Polsek Ciasem.

Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri menyampaikan Operasi Yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Operasi Yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, Membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul dan Kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk dan plang Ops yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan”, pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait