FOKUS

Cegah Covid-19, TNI dan Satpol PP serta Polresta Bandung Laksanakan Operasi Yustisi

BANDUNG (tandaseru.id) – Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung  bersama personel TNI dan Satpol PP Kecamatan Ibun melaksanakan Operasi Yustisi Covid.19 di wilkum Polsek Ibun Polresta Bandung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar, Minggu (17/1).

Bertempat di depan Mako Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar telah di laksanakan kegiatan Operasi Yustisi Covid -19 secara mobile dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid.19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Carsono mengatakan tujuan diadakannya Operasi Yustisi tersebut adalah untuk memberikan imbauan kepada warga dan mensosialisasikan agar tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada.

Apabila ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di berikan teguran lisan, teguran tertulis dan sangsi sosial berupa mengucapkan Pancasila.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan yang berkaitan dengan penerapan 3 M serta memberikan tindakan bagi para pelanggar yang tidak gunakan masker.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com