FOKUS

Cegah Narkoba, Polres Tanjungpinang Gelar Penandatanganan Pakta Integritas 

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Dalam rangka mencegah Narkoba dilingkungannya, Polres Tanjungpinang gelar penandatanganan pakta integritas anti narkoba termasuk pidana umum dan melakukan pelanggaran etika yang ada dalam kode etik profesi polri di lingkungan Polri. Senin (31/5)

Kegiatan penandatanganan pakta integritas anti narkoba dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang Akbp Fernando dan diikuti oleh PJU Polres Tanjungpinang beserta perwakilan staf dan jajaran dilingkungan Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang mengatakan, tujuan dari dilaksanakan penandatanganan pakta Integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika maupun peredarannya serta pelanggaran etika yang ada dalam kode etik profesi polri di lingkungan Polri.

Selain itu, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel juga termasuk untuk mewujudkan aparatur yang bertanggung jawab dan bermanfaat.

“Untuk itu jangan sekali-kali bagi kalian mencoba-coba untuk bermain main tentang bahayanya narkoba apalagi sebagai pengedar, karena hal itu selain bisa merugikan diri sendiri, jelas termasuk pastinya keluarga termasuk institusi juga tercoreng. Siapa yang berani melanggar, akan dipecat, selain proses hukum,” tegas Kasie Propam Polres Tanjungpinang IPDA Syamsuriya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com