FOKUS

Cegah Penyelundupan, Polsek Kawasan Bandara Wamena Lakukan Pemeriksaan Barang Penumpang

JAYAPURA (tandaseru) – Mencegah dan mengantisipasi terjadinya Penyelundupan batang oleh penumpang, Polsek Kawasan Bandara Wamena lakukan pemeriksaan terhadap barang-barang penumpang, di Kantor AMA Kabupaten Jayawijaya, Minggu (25/10).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Bandara Wamena Ipda Yuan CH. Rumsawir. Ia mengatakan, selain melakukan pemeriksaan barang pihaknya juga melakukan Patroli serta pengawasan terhadap aktifitas bongkar muat barang di Bandara Wamena.

“Pada pelaksanaannya Anggota Polsek melakukan pemeriksaan barang berupa sembako milik penumpang dengan tujuan Kampung Biala Kabupaten Nduga dengan menggunakan Pesawat Tariku carteran namun tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.” ujarnya.

Kapolsek juga menyebutkan, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyelundupan barang terlarang maupun barang berbahaya lainnya yang masuk melalui Badara Wamena.

“Untuk itu kami melakukan kegiatan Patroli sekaligus pengawasan barang yang keluar masuk melalui Bandara Wamena.” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com