FOKUS

Cegah Tawuran dan Pencurian, Polsek Dabo Singkep Lakukan Patroli

DABO SINGKEP (tandaseru) – Polsek Dabo Singkep menggelar patroli untuk ciptakan situasi yang kondusif dengan sasaran pelabuhan, taman kota Dabo, pasar dan wisma timah kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (01/8).

Patroli digelar untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian motor, balap liar serta tawuran.

Patroli dipimpin Kanit Sabhara Polsek Dabo Singkep Aiptu Sarjono bersama 3 orang personil dengan menggunakan mobil patroli dengan cara menyambangi pusat berkumpul masyarakat dan anak-anak muda serta melakukan tatap muka dan  dialog .

“Patroli ini rutin dilakukan setiap malam Minggu, juga sebagai momentum edukasi bagi masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan  pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” jelas Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi.

Pelaksanaan patroli ini dengan menyambangi dan memberikan imbauan terhadap anak-anak muda agar mereka tidak melakukan aksi kebut-kebutan di jalan apalagi tawuran dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Kapolsek menghararapkan untuk menghindari berkumpul beramai-ramai , tetap mengunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Kegiatan patroli ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait