FOKUS

Cek Kesiapan Hadapi Pilkada, Kapolda Bengkulu Kunker ke Polres Kepahiang

KEPAHIANG (tandaseru) Setelah sebelumnya di Polres Rejang Lebong, Selasa (17/11) kunjungan kerja dan tatap muka Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Hari Prasodjo, dan pejabat utama Polda Bengkulu dilanjutkan di Mapolres Kepahiang.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolda beserta rombongan melakukan pengecekan terhadap Satgas Nusantara, Operasi Aman Nusa II dan Mantap Praja 2020.

“Terkait dengan situasi politik di Kabupaten Kepahiang setiap satgas harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi masing – masing satgas dan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para personil serta Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan Polri. Jenderal bintang dua tersebut terus memotivasi personil untuk bekerja secara ikhlas dan semangat terlebih di musim pemilu saat ini.

“Selalu jaga kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas, dan saya tekankan yang paling penting Polri wajib menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada,” imbuhnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 Rejang lebong, Sekda Kabupaten Kepahiang, Kajari Kepahiang, PJU Polres Kepahiang Kapolsek jajaran, Personil Polres Kepahiang dan Polsek jajaran.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com