FOKUS

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Lingga bersama Satpol PP Gelar Patroli dan Sosialisasikan Prokes

LINGGA (tandaseru) – Polres Lingga bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menciptakan Situasi Kondusif melakukan patroli sosialisasikan Protokol Kesehatan di Dabo Singkep, Sabtu 26/9).

Kegiatan Patroli tersebut diterjunkan sebanyak 17 Personel Polres Lingga dan 3 Personel Satpol PP dipimpin IPDA Ardiansyah, SH selaku Perwira Pengendali dengan sasaran terhadap warga yang berada tempat umum seperti Taman Dabo Singkep, Cafe/tempat hiburan dan tempat keramaian serta warga yang tidak mengunakan masker.

IPDA Ardiansyah, SH selaku Perwira Pengendali mengatakan, kegiatan Patroli bersama Satpol PP dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat guna mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Patroli dilakukan dengan cara mendatangi warga yang beradal di Cafe / tempat hiburan dan warga yang nongrong di Pingir jalan serta Taman Dabo Singkep dengan memberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker dan begitu juga terhadap Pelaku usaha yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Ardiansyah, juga mengharapkan kepada masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Lingga dengan saling menghargai Perbedaan di masa Pilkada ini dan Jangan mudah Terprovokasi yang mengakibatkan merugikan diri sendiri serta tetap mematuhi Prokes dalam beraktivitas sehari-hari.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait