FOKUS

City Tumbang di Babak 16 Besar, West Ham Hadiahkan Koper Kedua untuk Kota Manchester.

Hasil Carabao Cup

JAKARTA (tandaseru.id) – Pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau yang kini dikenal dengan Carabao Cup baru saja digelar kembali pada Rabu, (27/10) dan Kamis, (28/10) dini hari WIB.

Menyajikan 8 laga seru dengan hasil yang mengejutkan, klub besar dari Liga Premier Inggris masih tetap mendominasi dalam babak 16 besar.

Kembali pulangnya klub asal Kota Manchester, Manchester City yang dikalahkan West Ham United, pada pertandingan babak sebelumnya, West Ham pun sukses mengalahkan Manchester United.

Pertandingan yang harus diselesaikan dengan adu penalti dikarenakan alotnya permainan di waktu normal dan perpanjangan waktu. Phil Foden jadi satu – satunya pemain City yang gagal melaksanakan eksekusi pinalti.

Babak 16 besar yang digelar dua hari di tengah minggu ini, meloloskan 8 tim yang seluruhnya dari Liga Premier Inggris. Sistem turnamen yang hanya satu kali melakukan pertandingan, membuat tim – tim yang bermain pun harus ekstra keras memenangkan pertandingan dikarenakan babak perpanjangan berakhir seri hingga akhir pertandingan dengan waktu normal.

Pada babak 16 besar musim 2021-2022 ini, empat pertandingan harus diselesaikan dengan babak perpanjangan waktu dan adu pinalti.

Selain West Ham yang sukses menyingkirkan Manchester City di babak adu pinalti, Chelsea dan Leicester City juga harus susah payah menyingkirkan lawan mereka melalui tos-tosan menyusul Sunderland yang juga menyingkirkan Queens Park Rangers lewat adu pinalti.

Arsenal dan Liverpool yang bermain dengan tim lapis kedua, dengan mudah menaklukan lawan mereka dan lolos dari babak 16 besar.

Arsenal melanjutkan tren positif mereka setelah mengalahkan Leeds United lewat 2 gol dari Calum Chambers dan Eddie Nketiah yang tercipta di babak kedua. Liverpool yang bermain dengan tim lapis kedua, sukses menumbangkan tim Divisi 2 Inggris atau Championship Division Preston North End.

Dua striker pelapis Takumi  Minamino dan Divock Origi membayar kepercayaan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Berikut hasil lengkap Babak 16 Besar Carabao Cup musim 2021/2022. (RSA)

Rabu, 27 Oktober 2021

Chelsea* 1-1 Southampton (Havertz 44′; Adams 47′)
Arsenal 2-0 Leeds United (Chambers 55′; Nketiah 69′)
Queens Park Rangers 0-0 *Sunderland

*Menang adu penalti

Kamis, 28 Oktober 2021

Burnley 0-1 Tottenham
Leicester City* 2-2 Brighton
Preston North End 0-2 Liverpool
Stoke City 1-2 Brentford
West Ham* 0-0 Manchester City

*Menang adu penalti

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com