FOKUS

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Tersingkir, Robert Lewandowski Pemain Terbaik 2020

DUBAI (tandaseru) – Robert Lewandowski pemain asal Polandia yang bertengger di klub Bayern Munich berhasil menyabet penghargaan bergengsi sebagai Pemain Terbaik 2020 di Globe Soccer Awards.

Pengumuman Pemain Terbaik 2020 di Globe Soccer Awards disampaikan pada Senin (28/12) dini hari WIB. Acara penganugerahan ini diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dengan penganugerahan sebagai pemain terbaik ini, Lewandowski mengalahkan sederet nama top di dunia sepak bola. Di antaranya tentu saja ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kesuksesan Lewandowski di sepanjang 2020 memang telah membuat banyak orang takjub. Tampil dengan begitu fantastis, penyerang asal Polandia itu bisa mengantar Bayern merebut empat trofi bergengsi, yakni Liga Jerman, Liga Champions, DFB Pokal, dan juga Piala Super UEFA pada 2020.

Lewandowski berhasil membukukan 55 gol dan 10 assist dari 47 penampilannya di sepanjang musim 2019-2020. Sebanyak 15 gol di antaranya dicetak Lewandowski di Liga Champions hingga namanya keluar sebagai top skor.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com