FOKUS

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Begini Kondisinya

LISBON (Tandaseru) – Megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Dia terpapar menjajal lapangan bersama Timnas Portugal untuk menjalani pertandingan UEFA Nations League 2020-2021. Kini, megabintang Juventus itu pun dipaksa untuk melakukan karantina selama 10 hari ke depan.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menerangkan bahwa setelah mendapat kabar buruk tersebut Ronaldo langsung menampakkan kekecewaan. Santos mengatakan Ronaldo murung karena merasa ingin terus bermain.

Sementara itu, Ronaldo mengaku sama sekali tak menduga kalau ia akan terpapar Covid-19. Dia mengatakan sama sekali tidak merasakan gejala dan menganggap kondisinya baik-baik saja.

Namun demikian, Santos mengatakan saat ini Ronaldo sudah bisa mengatur emosinya. Bahkan sang kapten tim melihat rekan-rekannya berlatih dari balkon, meski ia masih memiliki hasrat kuat untuk ikut berlaga.

“Dia benar-benar tanpa gejala, dia baik-baik saja, tanpa gejala apa pun. Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi padanya,” sambung Santos.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait