FOKUS

Cuma Pakai HP Dapat Duit? Coba Aplikasi Penghasil Uang Ini

JAKARTA (tandaseru) – Teknologi yang kian canggih, membuat Anda dapat menghasilkan uang dengan bantuan aplikasi penghasil uang. Tak perlu modal besar, pasalnya hanya dengan menggunakan smartphone Anda dapat melakukannya.

Kini Anda bisa mendapatkan rupiah tanpa modal besar, aplikasi tersebut bisa dicari dan di-download sehingga bisa menambah isi dompet Anda.

Semakin sering melakukan tugas yang diberikan dari aplikasi, maka semakin besar pula uang yang bisa Anda peroleh. Berikut ini macam-macam aplikasi penghasil uang!

(tandaseru.id/Dimas)

Cash for Apps

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit salah satunya aplikasi bernama Cash For Apps. Untuk memperoleh uang dari aplikasi ini, Anda bisa download aplikasi ini tanpa perlu deposit dulu.

Cara kerjanya, Anda hanya akan diminta untuk menginstal berbagai jenis aplikasi yang tersedia di Cash for Apps, kemudian Anda akan diberikan reward berupa uang. Reward ini akan diberikan setiap Anda menggunakan aplikasi di Cash for Apps yang telah diinstal.

Showbox

Anda cukup men-download atau memainkan game dalam waktu tertentu yang tersedia di aplikasi tersebut, maka Anda bisa langsung mendapatkan poin.

Nantinya dari poin yang terkumpul, Anda dapat memilih untuk menukarkannya dengan pulsa atau uang tunai dari PayPal.

Money App

Aplikasi Android penghasil uang berikutnya adalah Money App. Aplikasis ini akan meminta Anda untuk menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan pihak pengembang aplikasi.

Kemudian, Anda akan diberikan sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan uang. Namun, syarat yang harus dipenuhi yakni Anda harus memiliki akun PayPal untuk mencairkannya.

Gift Wallet

Aplikasi ini akan memberikan sejumlah reward kepada Anda, seperti voucher iTunes Giftcard, Play Store, Steam Wallet, atau PayPal Cash.

Setelah Anda instal aplikasi tersebut, buka menu Get Point, lalu Anda akan diminta menyelesaikan sejumlah misi yang telah disediakan.

WHAFF Rewards

Aplikasi ini mewajibkan penggunanya untuk men-download beberapa aplikasi dan memainkan aplikasi itu dalam waktu tertentu. Dengan cara tersebut, Anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait