FOKUS

Datangi SMPN 17 Bengkulu, Helmi Motivasi Pelajar yang Sedang Menghafal Hadits

BENGKULU (tandaseru.id)– Para siswa-siswi Sekolah Menegah Negeri (SMP) Negeri 17 Kota Bengkulu sangat bersemangat melakukan hafalan hadits yang dipimpin langsung Ustaz Saeed Kamyabi.

Ustadz Saeed Kamyabi memberikan penjelasan tentang teknik cepat menghafal hadits. Antusiasnya pun cukup banyak dilihat dari peserta yang hadir.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Staf ahli bidang hukum dan politik Setda Kota Bengkulu Zuliyati sengaja mendatangi musala SMPN 17 untuk memberikan motivasi dan semangat siswa/i yang sedang menghafal hadits, Selasa (28/09),

“Ya, kita sudah mendeklarasikan Kota Bengkulu ini sebagai kota hadits. Ini bukan hanya sekedar tulisan atau penamaan saja. Kita ingin siswa/i, terkhususnya yang muslim hafal 40 hadits dan kita targetkan 100 persen warga hafal hadits semuanya. Apabila ada yang sudah hafal 40 bisa juga menambah dan mengajarkan yang belum hafal,” jelas Helmi.

istimewa

Dengan gaungan kota hadits, kata Helmi, Kota Bengkulu memiliki satu nilai tambah.

“Apabila ada yang datang ke Kota Bengkulu ini akan menjadi salah satu nilai tambah karena para warga hafal hadits. Tentu ini harus kita amalkan, sehingga setiap orang akan taat dengan perintah agamanya,” tambah Helmi.

Di akhir, Helmi tak lupa berpesan kepada siswa/i untuk selalu bersemangat dalam menghafalkan hadits dan diterapkan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Bila ini diterapkan, Insya Allah hidup kita akan berkah,” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com