FOKUS

Debat Cagub-Cawagub, Polda Bengkulu Kerahkan 200 Personel Gabungan untuk Pengamanan

Personel Gabungan Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu dibantu Satuan Brimob Polda Bengkulu sejak sore sudah melakukan sterilisasi dan pengecekan lokasi debat.

Wadansat Brimob AKBP Agung Kurniawan selaku Kasatgas Tindak Ops Mantap Praja Nala  menjelaskan acara berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan walau sempat diguyur hujan deras, selain itu sama seperti debat sebelumnya personel Brimob melaksanakan pengamanan dengan membatasi jumlah undangan simpatisan dan pendukung yang masuk ke dalam gedung,  sesuai rotokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“200 personil gabungan diturunkan dalam debat kedua cagub dan cawagub bengkulu ini,” jelasnya.

Kendati hanya 4 orang perwakilan tim pemenangan dari tiap-tiap calon yang diperbolehkan masuk, petugas tidak mau underestimate dan tetap melakukan pengamanan luar dalam baik itu polisi berseragam maupun yang menggunakan pakaian preman guna menjamin kondusifitas acara.

Personil juga memberikan imbauan dan peringatan kepada pendukung paslon yang berada diluar untuk tetap tertib selama acara berlangsung. Tak kalah penting imbauan nan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 juga terus disampaikan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com