FOKUS

Delapan Muncikari dan Joki Kasus Prostitusi Online di Tebet Juga Anak Dibawah Umur

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi mengamankan 15 orang dalam kasus prostitusi online dibawah umur di sebuah hotel, di kawasan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan. Dalam hal ini, 8 orang wanita merupakan korban, sedangkan 7 orang merupakan muncikari dan joki.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan 8 orang muncikari dan joki ini juga merupakan anak dibawah umur.

“15 orang yang diamankan itu rinciannya delapan wanita yang memang saat ditemukan ada yang di dalam kamar, ada yang sudah bermain, sudah BO ke pelanggan dan juga ada tujuh lagi para mucikari dan para joki-jokinya,” kata Kombes Yusri kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat (23/4).

Tujuh orang tersebut disebut Yusri merupakan mucikari yang masih di bawah umur. Mereka pun juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

“Ya (sudah tersangka) tujuh orang ini karena di bawah umur kasusnya tetap berjalan tetapi kita wajib laporkan (tidak ditahan) karena anak di bawah umur,” beber Yusri.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi termasuk tersangka dalam kasus ini.

“Dari 8 korban, 4 korban dibawak ke P2TP2 sisanya sudah dikembalikan ke keluarga,” ucapnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya belum lama ini menggerebek sebuah hotel di kawasan Teben, Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online anak di bawah umur. Dalam kasus ini, polisi mengamankan delapan wanita di bawah umur serta para mucikarinya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa ponsel hingga alat kontrasepsi. Para mucikasi menawarkan jasa esek-esek melalui aplikasi MiChat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com