FOKUS

Dendam soal Pergantian Uang Motor Hilang jadi Awal Bos Nugget Dibunuh Karyawannya di Tangerang

TANGERANG (tandaseru) – Polisi telah menangkap pelaku pembunuh seorang pria bernama Kit Fo (42) berinisial NJ. Motifnya, pelaku dendam kepada korban karena masalah hilangnya sepeda motor.

Kapolsek Jatiuwing Kompol Aditya Sembiring menerangkan pelaku membunuh korban karena mempunyai dendam dengan korban yang merupakan pengusaha nugget meski sudah dekat selama 13 tahun.

“Masalah penggantian motor, jadi pelaku menurut hasil pemeriksaan ini dulu motor pelaku pernah hilang, mau diganti tapi enggak sesuai ekspektasi si pelaku, akhirnya dendam dibunuh itu,” kata Aditya kepada wartawan, Selasa (24/11).

Padahal selama 13 tahun itu, pelaku yang merupakan karyawannya sendiri itu sudah dirawat oleh korban. Namun, karena korban pernah menghilangkan motor dan tidak diganti sesuai ekspetasi, akhirnya pelaku membunuh dan mengambil motor korban.

“Akhirnya dia menghabisi korban, setelah dihabisi terus motornya diambil,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang pria dengan menggunakan kaos berwarna hitam ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan. Jasad korban bersimbah darah karena disebabkan luka pada kepala bagian belakang.

Jasad pria yang diketahui bernama Kit Fo (42) itu ditemukan di Jalan Kampung Bayur, Periuk Jaya Periuk Kota Tangerang, Kamis (19/11) malam.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi langsung bergerak dan menangkap terduga pelaku yang membunuh korban yakni berinisial NJ. Pelaku ditangkap di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Jumat (20/11).

Namun sejauh ini polisi memastikan adanya kekerasan benda tumpul pada bagian kepala belakang korban hingga menyebabkan tewas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com