FOKUS

Densus 88 Kembali Tangkap 1 Terduga Teroris di Jakarta, 3 Masih Diburu

JAKARTA (tandaseru.id) – Densus 88 Antiteror kembali menangkap satu dari empat buronan terduga teroris di kawasan DKI Jakarta berinisial AN. Kini, tiga orang lainnya berinisial YI, ARH, dan NF masih diburu.

“Densus 88 telah mengeluarkan DPO pada 3 April 2021. Dpo tersebut ada 4, atas nama YI, AN, ARH dan NF. Dari keempat DPO nomor 2 telah ditangkap, sehingga dari 4 itu, tinggal 3 DPO yang masih belum ditangkap,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Gedung Humas Mabes Polri, Rabu (7/4).

Ramdhan membenarkan jika penangkapan dilakukan di kawasan DKI Jakarta. Hanya saja, dia belum merinci soal kronologi dan lokasi penangkapan tersebut.

“Ketangkapnya di wilayah Jakarta juga, yang tertangkap di Jakarta,” sambungnya.

Hingga kini, polisi telah meringkus 10 orang terduga teroris di kawasan Ibu Kota dan sekitarnya. Ramdhan juga berharap agar tiga DPO terduga teroris itu dapat segera ditangkap.

“Sampai saat ini, di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sudah 10 tersangka teroris yang telah ditangkap oleh Densus 88 Antiteror Polri,” tutup dia.

Seperti ketahui, dalam seminggu terakhir aksi teror terus terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia mulai dari bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan hingga penyerangan di kompleks Mabes Polri, Jakarta.

Selain itu, penemuan barang-barang mencurigakan juga ditemukan di beberapa lokasi. Terakhir, benda mencurigakan ditemukan di halte GPIB Effatha, Melawai, Jakarta Selatan.

Disamping itu, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri sudah menangkap sekitar 60 terduga teroris pasca-aksi bom bunuh diri di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com