FOKUS

Depresi Karena Kasus Narkoba jadi Alasan Millen Cyrus Konsumsi Psikotropika

JAKARTA (tandaseru.id) – Selebgram Millen Cyrus diamankan polisi lantaran hasil tes urinenya positif mengkonsumsi obat yang mengandung Benzodiazepine. Obat yang termasuk psikotropika ini dia konsumsi untuk menghilangkan depresi.

“Obat itu untuk kecemasan karena sempat depresi,” kata Millen kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/3).

Millen menyebut obat tersebut dia konsumsi sesuai resep dokter. Dia mengatakan pihak dari BNNK yang merekomendasi Millen untuk mengkonsumsi obat tersebut.

“Dari BNN kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” beber Millen.

Lebih jauh dia mengungkap alasan dirinya merasa depresi. Ternyata dia merasa depresi usai diciduk polisi beberapa bulan lalu terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

“(Depresi sejak) musibah kemarin yang terjadi pada aku. Jadi aku banyak pikiran dan tekanan dan keluarga juga,” kata Millen.

Seperti diketahui, Millen bukan hanya sekali berurusan dengan aparat kepolisian. Dia pernah ditangkap pada November 2020 disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Millen kembali diamankan polisi saat polisi menggelar razia di tempat hiburan malam pekan kemarin. Saat dites urine, Millen positif benzo.

Polda Metro Jaya sendiri sudah melimpahkan Millen ke BNNK Jaksel. Alasannya karena Millen mengkonsumsi psikotropika dengan resep dokter.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com