FOKUS

4 Destinasi Musim Gugur Terbaik di Asia, Yuk Liburan!

Tandaseru – Tunggu apa lagi? Liburan kali ini akan lebih seru jika menikmati keindahan alam. Ada beberapa destinasi musim gugur terbaik di Asia loh!

Bulan berganti, artinya liburan musim gugur telah tiba! Indonesia memang tak alami musim gugur yang indah dengan beragam pepohonan yang berubah warna, tapi Anda tetap bisa menikmati musim tersebut dengan berlibur ke sejumlah destinasi di Asia.

Tak perlu jauh-jauh, ada beberapa negara di Asia yang memiliki musim gugur terbaik, seperti Korea Selatan, Jepang dan Turki.

Bukan hanya lokasinya yang indah, pada musim ini, ada berbagai festival serta tawaran atraksi dan tur keliling kota yang menarik.

Dimana saja ya destinasi musim gugur terbaik itu?

Nara di Jepang

Destinasi pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Jepang. Tidak harus selalu ke Tokyo dan Osaka. Di Nara juga Anda bisa menikmati pemandangan kota yang cantik dengan daun-daun berguguran memenuhi jalanan.

November akan jadi waktu yang tepat untuk singgah ke kota ini. Daun-daun di sana  akan mulai berubah warna jadi cokelat dan kemerahan, lalu akan berguguran pada akhir November sampai awal Desember.

Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang kota mengenakan kimono yang disewakan di Nara Park. Kuil Todaiji, Kasuga Taisha, serta Taman Isuien dan Yoshikien juga jadi tempat wisata lain yang menarik untuk disambangi.

Kyoto di Jepang

Bukan hanya Nara, kota lainnya yang tak kalah menarik saat musim gugur adalah Kyoto. Pemandangan musim gugur di sana berlangsung dari 15 Oktober sampai 15 Desember.

Saat di Kyoto, Anda bisa mengunjungi sejumlah kuil dengan latar musim gugur yang indah nan romantis. Seperti di Kyoto Gyoen, Kurama-dera, Shinyodo dan Daitoku-ji.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait