FOKUS

Detik-Detik Penemuan Jasad Anggota Polisi di Jaktim: Sempat Keluar Rumah Sebelum Ditemukan Tewas

JAKARTA (tandaseru) – Polisi membeberkan detik-detik penemuan jasad anggota polri berinisial Briptu ABW di Jalan Raya Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (17/9) pagi. Hal ini didasari dari pemeriksaan saksi-saksi yang ada.

Jasad korban ditemukan pertama kali sudah bersimbah darah oleh seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Bowo Rusdianto yang melintas disekitar lokasi.

“Berdasarkan keterangan saksi (Gojek) saat melintas dilokasi sekitar pukul 04.30 WIB ditemukan mayat laki-laki yang sudah tergeletak dipinggir jalan dan langsung melaporkan ke polisi,” kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Kamis (17/9).

Setelah itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi yang salah satunya merupakan kakak korban bernama Endah. Dari pemeriksaan itu, diketahui korban sempat keluar rumah dengan sepeda motor sebelum ditemukan tewas.

“Keterangan saksi yang merupakan kakak korban, sekitar pukul 03.30 WIB, korban masih terlihat keluar rumah menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Selanjutnya, saksi yang lainnya juga menemukan sepeda motor korban yakni Honda Beat B 6873 TUT dengan jarak 200 meter dari korban ditemukan tewas.

Sebelumnya, Warga disekitar kawasan Pondok Rangon, Jakarya Timur dihebohkan dengan penemua jasad seorang pria bersimbah darah yang merupakan anggota Polri berinisial Briptu ABW pada Kamis (17/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Meski begitu, belum diketahui terkait penyebab anggota polisi itu bisa tewas dengan bersimbah darah saat pertama kali ditemukan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait