FOKUS

Di Hari Ulang Tahun, Ini Harapan Manajer untuk Bhayangkara FC U-20

JAKARTA (tandaseru) – Manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono merayakan hari kelahirannya yang ke-49 pada Jumat (24/1). Di hari ulang tahunnya, dia berharap bisa membawa The Young Guardian menjadi juara di tahun 2020.

“Semoga kedepannya Allah mudahkan bisnis yang saya jalani. Serta dapat membawa Bhayangkara FC U-20 juara di tahun 2020 ini,” kata Heru dalam keterangannya, Sabtu (25/1).

Dia merasa bersyukur dengan apa yang telah dia capai dan bisa dipercaya terus untuk menjadi manajer Bhayangkara FC U-20. Dia berjanji untuk terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan tim asuhannya tersebut.

Disamping itu, ada cerita kecil di hari ulang tahunnya. Dia diberikan perayaan sederhana yang diinisiasi oleh sang istri tercinta Resti Nendia. Pemilik Katering Nendia Primarasa ini sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas perayaan sederahana yang digelar di Restoran Cerita Rasa, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Setelahnya saya baru tahu, kalau surprise ini yang buat istri saya. Bahagia dan bersyukur sekali Allah masih memberikan saya orang-orang tercinta dan baik di hari yang spesial ini. Memang terasa ada yang kurang karena anak sulung saya yang sedang study di Coventry Inggris,” ujar Heru Pujihartono.

Sementara itu asisten manajer Bhayangkara FC U 20, Dinul Fitra yang hadir pada acara tersebut juga berdoa agar Heru Pujihartono sukses dalam bisnis dan kariernya di dunia sepak bola.

“Yang utama semoga Allah berikan beliau (Heru Pujihartono) umur yang panjang, sehat dan sukses di bisnis katering dan kariernya sebagai manajer Bhayangkara FC U20. Lalu selalu berpaedah untuk orang banyak,” ujar Dinul Fitra.

Seperti diketahui, selain menjabat sebagai manajaer Bhayangkara FC U 20 sejak tahun 2019 lalu, Heru Pujihartono juga dipercaya institusi Polri untuk mengelola Bhayangkara putri pada tahun 2020.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait