FOKUS

Dialog Sumpah Pemuda, PWI Bengkulu Undang Kapolda Jadi Narasumber

BENGKULU (tandaseru) – Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bengkulu Zacky Antony, Selasa (21/10) berkunjung ke Polda Bengkulu untuk mengundang Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono menjadi salah seorang narasumber acara dialog.

Ketua PWI Bengkulu yang datang bersama GM Radar Bengkulu Syah Bandar,  menyampaikan Kapolda Bengkulu menyatakan bersedia menjadi narasumber dialog yang akan digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Mengusung tema “Menjaga Harmoni Indonesia Dengan Semangat Sumpah Pemuda”, dialog bertujuan membangkitkan kembali semangat persatuan dan kesatuan serta menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu akan diikuti peserta dari mahasiswa, pemuda dan pers tambahnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menegaskan kehadiran Kapolda sebagai narasumber merupakan wujud sinergi yang dibangun Polri dan sesuai arahan Kapolda dialog akan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi sebagai langkah pencegahan covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait