FOKUS

Diamankan Polres Bengkulu karena Pemuda Ini Tusuk dan Keroyok Korban

BENGKULU (tandaseru) – Polsek Teluk Segara Polda Bengkulu mengamankan seorang pria JT (20) terduga pelaku tindak pidana pengeroyokan di depan karaoke Fantasi Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu sekitar pukul 03.00 Wib, Minggu (14/06).

Tim kepolisian berhasil mengamankan terduga pelaku BF (21) yang berprofesi sebagai  buruh, warga Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Pelaku diketahui melakukan penusukan terhadap korban yang saat itu berusaha memisahkan temannya berinisial N ketika sedang berkelahi dengan orang lain.” Namun naas malah korban yang mengalami penusukan oleh pelaku,” ujar Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak.

“Orang tua korban yang tidak terima, lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk Segara,” ujarnya.

Kapolres Bengkulu menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, terduga pelaku mengakui perbuatannya melakukan pengeroyokan terhadap  korban bersama tiga temannya dengan menusuk korban menggunakan senjata tajam (sajam) sebanyak empat kali dengan dua tusukan dibagian punggung, satu tusukan dibagian pinggang dan satu tusukan lagi dibagian belakang.

Akibatnya, korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pelaku juga mengakui sudah membuang barang bukti pisau yang digunakan disekitar TKP saat itu.

“Tim kepolisian akan meminta keterangan pelaku untuk mengetahui keberadaan teman-teman pelaku berinisial H, D, dan A yang juga ikut mengeroyok korban,” ujar Kapolres Bengkulu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait