FOKUS

Diduga akibat Korsleting, Gudang Kasur di Sukorejo Terbakar

Tandaseru – Sebuah gudang yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan kasur Suwayuwo yang berada di  Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,  terbakar pada Senin (2/12).

Besarnya kobaran api yang membakar gudang penyimpanan kasur di pinggir jalan Ry Surabaya-Malang ini sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Berdasarkan informasi, kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik pada mesin kompresor yang terhubung dengan blower yang ada di dalam gudang tersebut.

“Tadi sempat membuat panik karyawan dan warga yang tinggal tak jauh dari gudang karena apinya besar sekali,” kata Iwan, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Meski tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, asap tebal dan api yang membakar kasur terbuat dari bahan spon tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar.

“Untuk saat ini kami masih melakukan olah TKP dan tak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena begitu ada informasi kebakaran dari pihak PMK yang lokasinya tak jauh dari gudang yang terbakar langsung melakukan pemadaman. Tak membutuhkan waktu lama api sudah bisa dipadamkan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukorejo- Pasuruan, Bripka Sony.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait