FOKUS

Diduga Dibunuh, Fadilah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah

SIDOARJO (tandaseru) – Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Kabupatèn Sidoarjo, Jawa Timur, geger setelah menemukan Fadilah (40) tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Rabu (26/2).

Fadilah ditemukan oleh anaknya dalam kondisi berlumuran darah dan tak bernyawa lagi. “Saya dengar ada suara teriakan anak korban yang baru pulang dari sekolah dari dalam rumahnya,” kata Ningsih, tetangga korban.

Karena mendengar teriakan minta tolong itu, Ningsih dan warga mendatangi rumah korban untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Setelah saya dan warga masuk ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh berlumuran darah. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Ketua RT yang kemudian dilaporkan ke polisi,” ujarnya.

Kejadian yang menjadi perhatian pengguna Jalan Raya Sukodono tersebut sempat membuat jalan macet, karena rumah korban tepat berada di pinggir jalan. Lalu lintas kembali normal setelah aparat kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memasang garis polisi di rumah korban.

Jenasah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait