FOKUS

Diduga Jadi Dalang, Polisi Akan Periksa Anak Tersangka Pembuhuh Pasutri di Bekasi

JAKARTA (tandaseru) – Polisi akan memeriksa anak tersangka pembunuh pasangan suami istri (pasutri) di Bekasi, Jawa Barat berinisial AN (60).

Hal ini karena tersangka menganiaya Sakimin dan Sarniti hingga tewas karena kesal mendapat kabar jika anak perempuannya diperksa oleh anak korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara kita akan klarifikasi kepada anaknya. Karena kan anaknya tidak tinggal di situ, benar atau tidak hal itu (pemerkosaan),” ucap . Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Pol Wijinarko, Selasa (12/5).

Wijinarko mengatakan, tersangka memang sudah berniat menghabisi nyawa satu keluarga itu usai mendengar kabar anaknya diperkosa. Namun, saat kejadian, anak laki-laki korban yang diduga pemerkosa itu tak ada di rumah.

“Memang pada saat dia sebelum kejadian sudah mempersiapkan, akan membunuh keluarganya termasuk anaknya itu. Cuma karena yang ada hanya orangtuanya dan anak enggak ada,” jelasnya.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (10/5) malam. Sakimin dan Sarniti sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. Korban diserang menggunakan linggis hingga mengalami sejumlah luka.

Atas perbuatannya itu tersangka terancam hukuman penjara 20 tahun.

“Dijerat Pasal 340 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun penjara,” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait