FOKUS

Digelar secara Virtual, Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Polda Kaltim Berlangsung Khidmat

BALIKPAPAN (tandaseru) – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Polda Kalimantan Timur menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual (online) dan menerapkan protocol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Upacara kali ini juga tidak digelar di lapangan, tetapi di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (1/7).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, didamping Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Edhy Moestofa,, dan diikuti para pejabat utama Polda Kaltim. Upacara dihadiri juga oleh Gubernur dan unsure Forkopimda Provinsi kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengucapkan, upacara digelar secara virtual, serentak di seluruh Indonesia, dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan didampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, di Istana Negara, Jakarta.

“Meski upacara peringatan Hari Bhayangkara sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya, namun pelaksanaanya tetap berlangsung khidmat dan perayannya tidak menghilangkan nilai kemanusiaan dan kemasyarakatan,” ujar Ade Yaya Suryana.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Gedung Mahakam Polda Kaltim.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait