FOKUS

Dijadwal Ulang, Polisi Akan Panggil Pramugari Garuda Indonesia 17 Januari Mendatang

JAKARTA (tandaseru) – Polisi telah menjadwalkan pemanggilan ulang terhadap pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi terkait kasus tudingan gundik atau simpanan bos Garuda pada 17 Januari 2020 mendatang.

“Kita jadwal ulang pemanggilan kedua sekitar tanggal 17 Januari,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/1)

Yusri menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim kuasa hukum Siwi. Dia menyebut Siwi akan hadir pada panggilan kedua ini.

“Kita sudah koordinasi dengan tim advokasi dan yang bersangkutan rencananya akan hadir tanggal 17,” jelas Yusri.

Dalam kasus itu sendiri, polisi masih menyelidiki pemilik akun Twitter @digeeembok yang dilaporkan oleh Siwi. Polisi juga masih menganalisa cuitan akun @digeeembok itu.

“Kan cuitannya sedang dianalisis oleh tim siber Polda Metro. Nanti kalau semua sudah lengkap kita gelar perkara untuk menentukan apakah laporan ini bisa naik ke tingkat
penyidikan apabila memenuhi unsur-unsur,” kata Yusri.

Seperti diketahui, Siwi melalui pengacaranya Elza Syarif menyampaikan telah melaporkan pemilik akun @digeeembok ke polisi. Siwi merasa dicemarkan nama baiknya karena dituding sebagai simpanan salah satu petinggi Garuda.

Siwi sedianya diperiksa polisi pada Senin (13/1) terkait laporannya soal tuduhan ‘gundik Garuda’. Namun Siwi tak bisa menghadiri pemanggilan polisi karena sedang terbang ke luar negeri.

“Ya nggak mungkin lah dia hari ini terbang ke Shanghai,” ujar Vidi G Syarif, salah satu tim kuasa hukum Siwi saat dihubungi wartawan, Senin (13/1).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait