FOKUS

Duh! Gara-gara Dilarang PUBG, Istri Nekat Gugat Cerai Suami

TandaseruKecanduan game PlayerUknown’s Battlegrounds alias PUBG, menyebabkan seorang istri menggunggat cerai suaminya karena dilarang bermain game populer tersebut.

Dilansir dari GulfNews, Selasa (30/4), Kapten Wafa Khalil Al Hosani, Direktur Pusat Sosial Kepolisian Ajman, Uni Emirat Arab, menyebutkan ada kisah unik, seorang perempuan berusia 20-an tahun menggunggat cerai suaminya lantaran dilarang bermain PUBG.

“Perempuan itu meminta cerai, karena ia merasa haknya untuk memilih hiburan yang ia sukai dirampas, karena ia mendapat kenyamanan dari bermain game PUBG,” ujar Kapten Wafa Khalil Al Hosani.

“Padahal perempuan itu sudah memberi batasan-batasan tertentu terhadap dirinya, seperti mematikan opsi obrolan agar ia tak terhubung dengan orang asing dan hanya bermain dengan teman dan keluarganya,” tambah Al Hosani.

Dalam laporannya, perempuan itu juga menyebutkan bahwa sang suami khawatir apabila ia kecanduan dan lalai dengan kewajibannya sebagai seorang istri.

Tak hanya itu, kasus lainnya terkait PUBG yang juga pernah Al Hosani terima, yakni seorang ibu mengeluhkan anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun yang kecanduan  game PUBG.

“Anak itu tidak mengerjakan PR atau makan dengan benar. Ketika keluarga mencoba untuk memblokir aksesnya ke game, ia mengisolasi dirinya sendiri dan harus dipindahkan ke rumah sakit untuk dirawat,” katanya.

Sebagai informasi, masalah terkait PBUG tidak hanya ditemukan di Uni Emirat Arab. Di India, misalnya, PUBG telah diblokir karena dinilai meresahkan masyarakat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com